Sukses

Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Persija di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Persija juga bisa Anda saksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Palembang - Duel seru akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018), malam WIB. Sriwijaya FC akan menjamu Persija Jakarta pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dalam laga yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar tersebut, laga emosional akan dijalani Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya yang pernah menakhodai Persija.

"Saya rasa, menghadapi Persija pada pekan ke-15 Liga 1 merupakan sesuatu sangat penting. Kami ingin mempersembahkan yang terbaik dalam hal penampilan, cara bermain kami serta motivasi," kata dia.

Sementara pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mewaspadai striker Sriwijaya, Alberto Beto Gooncalves. Menurutnya, ketajaman Beto bisa merepotkan lini pertahanan Macan Kemayoran.

"Untuk satu nama yang diwaspadai adalah Beto. Dia sudah lama di Sriwijaya FC dan jadi top skor kompetisi. Dia sangat bagus," ujar pelatih asal Brasil itu.

Dapatkan Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Persija yang dimulai pukul 18.30 WIB pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Sriwijaya Vs Persija silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marco Meraudje, Hamka Hamzah, Mohamadou Ndiaye, Novan Sasongko; Zulfiandi, Adam Alis, Makan Konate; Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Rico Simanjuntak, Osas Saha, Ivan Carlos.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.