Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Transfer Besar Jika Cristiano Ronaldo ke Juventus

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal hengkang ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Bintang asal Portugal itu dilaporkan bakal pergi ke Juventus.

Transfer ini disinyalir bakal memengaruhi aktivitas klub lain dalam memperbaiki kondisi skuat masing-masing.

Skenario-skenario yang muncul dari hengkangnya Cristiano Ronaldo ini menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10 berita terpopuler pada Senin (9/7/2018).

1. 4 Transfer Besar Bisa Terjadi Jika Cristiano Ronaldo ke Juventus

Cristiano Ronaldo menjadi berita utama dalam sepekan terakhir. Pemain Timnas Portugal itu dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini.

Hampir semua media, seperti The Guardian dan Sky Sports melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo akan mengakhiri kariernya bersama Los Blancos. Selanjutnya, ia akan bergabung dengan klub Italia, Juventus.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, mengungkapka Ronaldo akan berterima kasih kepada Madrid jika pergi dari Santiago Bernabue."Jika Ronaldo benar-benar pergi, dia akan sangat berterima kasih kepada Presiden klub, rekan setim, staf medis, serta suporter di seluruh dunia," ujar Mendes. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Marko Simic Segera Tinggalkan Persija untuk Gabung Klub Turki?

Bak petir di siang bolong, Persija Jakarta diterpa isu kurang sedap. Rumornya, bomber asal Kroasia, Marko Simic, bakal berlabuh ke klub Turki, Eskisehirspor Spor Kulubu.

Media Turki, anadolugazetesi merupakan pihak yang pertama kali menghembuskan bahwa Simic bakal bergabung dengan Eskisehirspor. Simic dilaporkan akan menandatangani kontrak dalam waktu dekat.

Eskisehirspor merupakan peserta 1 LIG Turki atau kompetisi kasta kedua di bawah Super Lig Turki. Pada musim lalu, armada Fuat Capa ini menduduki peringkat ke-14 dari 18 tim. Selengkapnya di sini.

 

3. Bungkam Ganda Malaysia, Tontowi / Liliyana Pertahankan Gelar Indonesia Open

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-17, 21-8, pada final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Kemenangan itu membuat Tontowi/Liliyana sukses mempertahankan di kancah Indonesia Open.

Di atas kertas, Tontowi/Liliyana sangat diunggulkan memenangi laga ini. Pertandingan ini merupakan ulangan final Olimpiade Rio de Janeiro 2016, yang saat itu dimenangi Owi/Butet.

Secara rekor pertemuan, Tontowi/Liliyana juga sangat dominan. Dari 10 kali pertemuan, ganda campuran terbaik Indonesia memenangi sembilan di antaranya. Tontowi/Liliyana juga berstatus unggulan pertama pada turnamen kali ini. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MotoGP: Hengkang ke Honda, Lorenzo Tinggalkan Kepala Kru Ducati

5. Lolos Semifinal Piala AFF, Pemain Timnas U-19 Tidur Nyenyak

6. Real Madrid Umumkan Transfer Cristiano Ronaldo Selasa Mendatang

7. 4 Alasan Kroasia Layak Juara Piala Dunia 2018

8. Hambat Juventus, Real Madrid Naikkan Harga Ronaldo?

9. Ronaldo Tolak Tawaran Gaji Rp 1,6 Triliun dari Klub Tiongkok

10. Tekuk PSIS, Persib Salip Posisi Persija

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.