Sukses

PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya ingin kembali membuat kehebohan di bursa transfer musim panas 2018. Juara Ligue 1 Prancis itu dikabarkan akan memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Tahun lalu, PSG membuat seluruh pecinta sepak bola terkejut. Klub kaya Prancis ini memecahkan rekor transfer dunia dengan merekrut Neymar dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro.

Tim yang berbasis di kota Paris tersebut kabarnya ingin belanja besar lagi di musim panas ini. Mereka ingin menambah amunisi mereka agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Les Parisien kabarnya akan mencoba mendatangkan Phillippe Coutinho. PSG sudah cukup lama memantau aksi Coutinho. Mereka sudah mengamati sang pemain ketika masih membela Liverpool sebelum pindah ke Barcelona pada Januar 2018.

2 dari 3 halaman

Piala Dunia 2018

Namun, minat PSG terhadap Countinho mulai hidup lagi di Piala Dunia 2018 di Rusia. Coutinho tampil sangat baik bersama Timnas Brasil sehingga timnya bisa melaju ke perempat final.

Performa apik Coutinho kabarnya menarik perhatian pelatih baru PSG, Thomas Tuchel. Ia ingin Coutinho bergabung dengan timnya musim depan.

3 dari 3 halaman

Cegah Neymar

Menurut laporan yang sama, PSG berniat untuk mendatangkan Coutinho sebagai langkah mencegah Neymar pergi. Seperti yang sudah diketahui, Neymar banyak digosipkan akan pergi dari PSG di musim panas ini. Ia dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Coutinho dan Neymar memiliki hubungan pertemanan yang baik. Alhasil kedatangan Coutinho diharapkan akan mencegah kepergian sang pemain.

PSG siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Coutinho. Mereka akan menggelontorkan uang sebesar 270 Juta euro untuk memboyongnya dari Camp Nou.

Sumber: Bola.net