Sukses

PSG Resmikan Kepindahan Buffon Pekan Depan

Buffon sudah memastikan diri meninggalkan Juventus.

Liputan6.com, Paris- Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan baru akan meresmikan transfer kiper veteran Gianluigi Buffon pekan depan. PSG menunggu masalah Financial Fair Play selesai lebih dulu.

Buffon sudah memutuskan akan meninggalkan Juventus begitu kontraknya habis 30 Juni nanti. Pria 40 tahun itu pun bebas bergabung dengan klub manapun. 

Sebenarnya Buffon sudah sejak beberapa pekan lalu dikabarkan akan melanjutkan kariernya di PSG. Dia konon sudah menyepakati kontrak dua tahun bersama PSG.

Namun hingga berita ini diturunkan, PSG belum juga mengumumkan secara resmi bergabungnya Buffon. Hal ini dikarenakan mereka bisa tersandung Financial Fair Play.

Menurut laporan RMC Sport, Buffon baru akan diresmikan sebagai pemain PSG pekan depan. PSG baru akan mendaftarkan kontrak Buffon setelah menjual pemain terlebih dulu.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Pastore

Pemain yang akan dijual salah satunya adalah gelandang serang Javier Pastore. pemain asal Argentina itu bakal dijual ke AS Roma.

Buffon diperkirakan akan terbang ke Paris akhir pekan nanti sebelum diperkenalkan secara resmi kepada publik PSG awal Juli nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon