Sukses

Lolos Semi Final Piala Dunia, Pemain Timnas Inggris Rayakan Bersama Keluarga

Setelah menang melawan Swedia, Harry Kane dan beberap pemain timnas Inggris lain segera menemui keluarga mereka

Liputan6.com, Jakarta Setelah menang melawan Swedia di perempat final Piala Dunia, para pemain tim nasional Inggris merayakannya bersama keluarga mereka. Kemenangan ini membuat Tim Tiga Singa lolos ke semi-final turnamen dunia tersebut.

Melansir dari The Sun pada Minggu (8/7/2018), Kapten timnas Inggris di Piala Dunia, Harry Kane segera naik ke tribun dan melakukan panggilan video dengan tunangannya, Katie Goodland.

Selain itu, Jesse Lingard yang sempat mengunggah fotonya menelpon sang ibu kala menang melawan Kolombia di Piala Dunia, mendapat kejutan manis dari sang ibu. 

Dalam unggahan di Twitter tersebut, sebelumnya gelandang Manchester United itu menuliskan: "Tidak, Bu, saya tidak pulang." Setelah kemenangan mereka melawan Swedia, Lingard mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dia sedang memeluk ibunya. Adapun, kedatangan sang ibu merupakan sebuah kejutan bagi Lingard.

"Karena saya bilang kami tidak pulang, dia datang ke sini," tulisnya. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merayakan Bersama Keluarga

Beberapa pemain lainnya juga merayakan lolosnya Inggris ke semi-final bersama keluarga mereka.

Pemain Leicester City, Jamie Vardy diketahui telah ditemani oleh sang istri Rebekah bersama anak-anak mereka setiap pertandingan.

Vardy bergabung dengan keluarganya di tribun setelah peluit akhir dan berpelukan serta bercanda.

Harry Maquire juga menemui keluarganya di kerumunan penonton. Saudara laki-laki dan perempuannya, bersama ibu dan ayah mereka sudah berada di Rusia sepanjang pertandingan.

Timnas Inggris nantinya akan bertemu Kroasia di semi-final. Pertandingan ini jelas sangat menentukan lolos atau tidaknya mereka demi meraih gelar juara dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.