Sukses

Live Streaming Indosiar Madura United Vs PSMS Medan di Liga 1

Live streaming Liga 1 Madura United Vs PSMS Medan di vidio.com dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United berupaya untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ketika menghadapi PSMS Medan. Sebagai tuan rumah, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut membidik kemenangan.

Partai pekan ke-14 Liga 1 ini bakal digelar di Gelora Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/7/2018). Stasiun televisi Indosiar akan menayangkan secara live mulai pukul 15.00 WIB.

Madura United saat ini bercokol di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 18 poin dari 13 pertandingan. Adapun, PSMS terpuruk di zona degradasi, tepatnya posisi ke-17 setelah hanya mengumpulkan 13 poin dari 13 laga.

Kemenangan akan membuat Madura United menyamai perolehan poin Persija di peringkat kelima. Sementara untuk PSMS, poin penuh dapat mengantar pasukan Djadjang Nurdjaman ini keluar dari zona merah.

Selain di Indosiar, partai Madura United Vs PSMS juga bakal mengudara di Vidio.com. Berikut link live streaming-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Vidio.com: Madura United Vs PSMS Medan di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Alfath Faathier; Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan; Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Raphael Maitimo.

Pelatih: Gomes de Oliveira

PSMS Medan (4-3-2-1): Abdul Rohim; Amarzukih, Reinaldo Lobo, M. Roby, Jajang Sukmara; Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz; Suhandi, Fredyan Wahyu; Wilfried Yessoh.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.