Sukses

Alasan Antoine Griezmann Tak Selebrasi Usai Jebol Gawang Uruguay

Jakarta - Bomber Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasannya yang tidak melakukan selebrasi gol ke gawang Uruguay pada perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, Jumat (6/7/2018).

Griezmann sungkan merayakan golnya karena mengaku punya kenangan positif terhadap negara Uruguay. Selain itu, sang pemain juga tidak berniat berselebrasi karena kedua rekannya di Atletico Madrid, yaitu Diego Godin dan Jose Gimenez merupakan penggawa La Celeste.

 

"Saya tidak merayakan gol itu karena ketika baru memulai karier sebagai pesepak pola profesional, saya mendapat bantuan dari seorang pemain Uruguay. Dia mengajari saya banyak hal baik dan buruk dalam sepak bola," kata Griezmann.

 

"Jadi, saya menaruh banyak rasa hormat kepada Uruguay sebagai sebuah negara. Saya juga bermain melawan banyak teman, jadi untuk menghormati saya pikir itu normal untuk tidak merayakan gol saya," ujar penyerang yang jadi incaran Barcelona itu.

Prancis menang 2-0 atas Uruguay. Gol-gol dalam pertandingan itu ditorehkan oleh Raphael Varane pada menit ke-40, dan Antoine Griezmann (61').

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pesepak Bola Top Eropa yang Tampil Tidak Memuaskan Musim Ini
Artikel Selanjutnya
3 Pesepakbola yang Menodai Karier Sendiri di Musim Ini