Sukses

Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018: Brasil Vs Belgia

Berikut ini jadwal siaran langsung 8 Besar Piala Dunia 2018: Brasil Vs Belgia.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru bakal terjadi saat Brasil berhadapan dengan Belgia di 8 besar Piala Dunia 2018 dinihari WIB. Di Stadion Kazan Arena, kedua tim akan habis-habisan demi meraih tiket ke semifinal.

Sebagai tim unggulan, kedua tim membuktikan mampu melaju hingga ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Namun, hanya satu tiket semifinal yang tersedia, yang harus diperebutkan dua tim tersebut. 

Kedua tim juga dipenuhi dengan pemain-pemain bintang. Brasil punya Neymar, Philippe Coutinho, dan Jesus Gabriel. Sementara Belgia memiliki Romelu Lukaku, Eden Hazard, dan Kevin De Bruyne. 

Bagaimana kans Belgia untuk mendepak Brasil yang sudah mengoleksi lima gelar juara dunia? Belgia menyadari punya senjata untuk mencetak gol dan tampil dominan jika dibutuhkan. 

Berikut ini jadwal pertandingan 8 Besar Piala Dunia 2018: Brasil Vs Belgia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 7 Juli 2018

01.00 WIB, Brasil vs Belgia di Kazan Arena

Live di Trans TV

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Fernandinho, Paulinho; Willian, Philippe Coutinho, Neymar; Gabriel Jesus

Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld; Thomas Meunier, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Yannick Carrasco; Dries Mertens, Eden Hazard; Romelu Lukaku

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.