Sukses

Arema Ingin Sapu Bersih 4 Laga Sisa Putaran Pertama Liga 1

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-14 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/7/2018).

Saat ini, Arema kembali ke zona degradasi, yakni peringkat 15 dengan 15 poin. Kemenangan atas Perseba bisa memperbaiki tim berjuluk Singo Edan itu di klasemen sementara.

Pelatih Arema Milan Petrovic mengakui butuh kemenangan lawan Persela. Namun, dia juga menegaskan kemenangan lawan tim lain juga dicanangkan, terutama empat laga sisa putaran pertama.

Menghadapi Persela, Milan mengaku senang. Sebab, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu ada di peringkat lima besar klasemen.

"Persela tim yang bagus. Ini akan jadi pertandingan bagus buat kami. Kalau bisa menang tentu mental bertanding pemain kami akan meningkat," kata pelatih berusia 57 tahun tersebut di Malang, Kamis (5/7/2018).

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Meski menargetkan kemenangan, Milan mengakui laga tersebut tidak akan mudah. "Pertandingan tidak bisa ditebak bagaimana selama 90 menit. Tapi, kami berusaha untuk ingin raih kemenangan pada empat pertandingan ini," pungkasnya.

Usai menghadapi Persela Lamongan, Arema akan menantang Barito Putera pada laga tandang. Selanjutnya kembali bermain di kandang melawan PS Tira dan Sriwijaya FC.

3 dari 3 halaman

Jadwal Arema FC di Liga 1, Juli 2018

Arema FC vs Persela Lamongan, 7 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Barito Putra vs Arema FC, 11 Juli 2018, Stadion 17 Mei

Arema FC vs PS TIRA, 15 Juli 2018, Stadion Kanjuruhan

Sriwijaya FC vs Arema FC, 21 Juli 2018, Stadion Gelora Jakabaring

Mitra Kukar vs Arema FC, 27 Juli 2018, Stadion Aji Imbut

 

Source: Ongisnade.co.id

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading