Sukses

Takluk dari Pemain Jepang, Anthony Gagal Tembus Perempat Final

Jakarta - Langkah tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada ajang Indonesia Open 2018 terhenti. Dia gagal melaju ke perempat final Indonesia Open 2018 setelah takluk dari pemain Jepang, Kento Momota, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Anthony takluk dua gim langsung 17-21, 14-21. 

Laga ini merupakan pertemuan kedua Anthony dan Momota dalam sepekan ini. Sebelumnya, dua pemain tersebut juga saling jegal di Malaysia Terbuka 2018. 

Pada laga di Malaysia, Anthonya kalah dalam tiga gim 21-14, 17-21, 14-21. Harapan untuk membalas kekalahan gagal terwujud karena Anthony kembali tak bisa menghentikan langkah Momota.  

Pertandingan berjalan cukup ketat pada gim pertama. Masing-masing pemain berusaha memberikan serangan demi serangan untuk memimpin skor. Namun, Momota tampak tampil lebih baik dan mematikan. Gim ini akhirnya jadi milik Momota. 

Anthony yang mendapat dukungan publik Istora mencoba bangkit pada gim kedua. Misi tersebut tampak bakal berhasil karena Anthony sempat memimpin 13-7. 

Namun, momentum tersebut gagal dipertahankan Anthony. Momota kembali memegang kendali permainan sehingga menyudahi pertandingan dengan skor 21-14. 

Dengan kekalahan Anthony Sisinuka Ginting, sektor tunggal putra menyisakan Tommy Sugiarto yang akan bertanding melawan pemain Taiwan, Chou Tien Chen. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bekuk Sesama Wakil Indonesia, Greysia / Apriyani Tembus Perempat Final
Artikel Selanjutnya
Asian Games 2018 Jadi Edisi Terakhir bagi Lee Chong Wei