Sukses

Bersinar di Piala Dunia 2018, Yerry Mina Dibidik Liverpool

Yerry Mina masuk dalam daftar incaran Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Pemain belakang Barcelona Yerry Mina termasuk salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018. Meski berposisi sebagai pemain bertahan, Mina sangat tajam di Rusia.

Mina mampu membuat tiga gol selama Piala Dunia 2018. Jumlah golnya melebihi seorang Lionel Messi yang cuma bisa membuat satu gol saja.

Berkat aksi Yerry Mina, Kolombia mampu melaju hingga 16 besar Piala Dunia 2018. Kolombia tersingkir hanya karena kalah adu penalti dari timnas Inggris.

Permainan menawan Mina membuat Liverpool mempertimbangkan untuk merekrutnya musim panas nanti. Demikian diberitakan Fotomac. Liverpool akan bersaing dengan Fenerbahce untuk mendapatkan pemain 23 tahun itu.

Peluang Liverpool merekrut Mina terbuka lebar. Mina gagal menjadi pilihan utama di Barcelona musim lalu. Blaugrana kemungkinan akan melepas Yerry Mina musim panas ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Van Dijk

Mina bisa saja dijual Barcelona musim panas ini. Uang penjualan Mina akan dipakai untuk mendapatkan beberapa pemain incaran Barcelona.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp melirik Mina karena penampilan Dejan Lovren tidak stabil. Mina disiapkan jadi tandem bagi Virgil van Dijk.

3 dari 3 halaman

Jarang Main

Mina dibeli Barcelona dari klub Brasil Palmeiras tahun 2017. Sejauh ini Mina baru bermain lima kali bersama El Barca. Mina kalah bersaing dengan Samuel Umtiti dan Gerard Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Yerry Mina