Sukses

PSG Terus Pantau Kondisi Bek AC Milan

AC Milan tak keberatan melepas Bonucci.

Liputan6.com, Milan - PSG terus berbenah menyambut musim yang baru. Klub raksasa Prancis itu mengincar bintang AC Milan, Leonardo Bonucci.

Bonucci memperkuat AC Milan sejak musim panas 2017 lalu. Ia dibajak oleh Rossoneri dari rivalnya di Serie A Juventus.

Bonucci tentu langsung jadi pilar utama AC Milan di lini belakang. Ia bahkan langsung dipercaya untuk jadi kapten.

Sayangnya, kehadiran bek timnas Italia itu tidak banyak membantu Milan. Rossoneri pun hanya bisa finis di posisi enam Serie A musim 2017-18 kemarin.

Berakhirnya AC Milan di posisi enam tak lepas dari performa mereka yang tak konsisten. Bahkan Rossoneri sampai harus berganti nahkoda.

Awalnya mereka dilatih oleh Vincenzo Montella. Akan tetapi pada November 2017, ia dipecat dan sebagai gantinya Milan menunjuk Gennaro Gattuso.

Performa yang tak konsisten ini disebut membuat Bonucci kecewa. Ia pun mulai berpikir untuk meninggalkan San Siro.

Setelah itu, Bonucci pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Ada nama Manchester City, yang disebut siap memghujaninya dengan uang melimpah.

Kemudian ada pula rival City di Premier League, Chelsea. Gosip itu tak lepas dari faktor kedekatan Antonio Conte dengan Bonucci.

PSG saat itu juga disebut-sebut mengincar servis defender 31 tahun tersebut. Begitu juga dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Gosip-gosip itu kemudian sempat mereda. Akan tetapi sekarang muncul lagi, khususnya terkait ketertarikan dari PSG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reuni Dengan Buffon

Menurut laporan dari Le Parisien, PSG akan mencoba menggoda Bonucci agar mau meninggalkan San Siro. Caranya dengan mengiming-iminginya dengan gaji selangit.

Selain itu, ia juga diberi kesempatan untuk bereuni dengan mantan kaptennya di Juventus, Gianluigi Buffon.

PSG disebut merasa optimis bisa mendatangkan Bonucci. Sebab Milan sekarang disebut mengalami krisis finansial, yang membuat Bonucci mau tak mau harus mendengarkan tawaran mereka.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.