Sukses

Krisis Keuangan, Bintang AC Milan Bisa Pergi ke Real Madrid

AC Milan sedang dirundung masalah keuangan.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan tengah dirundung prahara pada penghujung Juni ini. Mereka baru saja terkena sanksi dari UEFA karena melanggar Financial Fair Play.

I Rossoneri tidak bisa bermain di kompetisi Eropa pada musim 2018-2019. Penyebabnya karena masalah keuangan. Pemilik baru AC Milan Yonghong Li gagal melunasi hutang yang cukup besar. 

Kondisi keuangan yang memprihatinkan membuat AC Milan harus melego beberapa pemain pentingnya. Ada beberapa nama yang mungkin dilego seperti Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci dan Suso.

Media Spanyol Marca agent Suso, Alessandro Lucci, telah menawarkan kliennya kepada Real Madrid. Harga jual Suso dipatok oleh AC Milan sebesar 40 juta euro (Rp 668 miliar).

Eks pemain Liverpool itu ingin hengkang ke Real Madrid karena masa depannya akan suram mengingat AC Milan musim depan hanya bisa tampil di kompetisi domestik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamatkan Keuangan Milan

Penjualan Suso ke Real Madrid akan sangat membantu keuangan AC Milan. Uang 40 juta euro juga bisa dipakai Milan untuk membeli pemain di musim panas ini.

Selain Real Madrid, pemain asal Spanyol itu juga sempat dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan hingga mantan klubnya Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Suso