Sukses

Rekrut Pemain Baru, Petinggi Persib: Tergantung Gomez

Persib menelan kekalahan tipis dari Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta berhasil mengalahkan rival abadinya Persib Bandung 1-0 pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (30/6/2017), di Stadion PTIK. Gol kemenangan Persija dicetak bek Jaimerson.

Kekalahan ini tentu saja membuat kecewa pemain, pelatih dan ofisial, termasuk manajemen tim. Meski begitu, hasil ini tetap ditanggapi dengan sikap positif. Persib harus bangkit pada pertandingan selanjutnya.

Menurut penilaian Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, tim berjuluk Maung Bandung ini, pada laga kali ini terlihat kurang sentuhan. Ini lantaran para pemain usai menjalani libur cukup panjang.

"Ini kan karena habis libur satu bulan. Jadi sentuhan dibanding sebelumnya kan beda banget. Jadi saya rasa sih perlu waktu pasti untuk kembali seperti semula," kata Teddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Menggigit

Menurut Teddy, masalah itu menjadi faktor utama kenapa penampilan Persib kurang menggigit. "Terakhir main kan tanggal 5.Kalau Persija kan sudah main lima kali. Jadi itu pengaruh banget," ujar Teddy.

Disinggung soal penampilan masing-masing pemain, termasuk pemain andalan Persib, Febri Hariyadi, Teddy enggan mengupasnya.

"Biar pelatih yang ngomong. Kalau saya sih nggk kompeten mengomentari itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kepemimpinan Wasit

Pernyataan serupa juga diutarakan Teddy saat ditanya soal kepemimpinan wasit. "Saya tidak mau komentar soal itu," ucapnya singkat.

Ditanya apakah Persib masih membutuhkan pemain baru untuk menambah kekuatan? Teddy mengaku belum mengetahuinya. Menurut dia, hal ini tergantung pelatih Persib, Mario Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.