Sukses

Schmeichel Kritik Tajam Rashford

Marcus Rashford dinilai tampil mengecewakan ketika Inggris berhadapan dengan Belgia.

- Peter Schmeichel tidak puas dengan performa Marcus Rashford saat Inggris berhadapan dengan Belgia pada laga Grup F Piala Dunia 2018. Rashford dinilai tak tampil maksimal dengan membuang peluang untuk mencetak gol.

"Rashford seharusnya bisa mencetak gol untuk Inggris. Dia telah membuat banyak orang mengkritiknya, termasuk saya," ungkap Schmeichel.

"Dia mendapat banyak ruang yang bagus, namun tidak menunjukkan ketajaman."

"Kalau saja dia bisa mencetak gol, dia bisa mengantarkan Inggris meraih kemenangan. Namun, Rashford terlihat kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya," ungkap Schmeichel.

Inggris kalah 0-1 dari Belgia pada laga terakhir Grup G. Hasil tersebut membuat Inggris menempati peringkat runner-up dan Belgia menjadi juara grup.

Pada laga tersebut, Gareth Southgate, menyimpan sejumlah pemain terbaiknya karena Inggris sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Rashford ditunjuk untuk menghuni lini depan bersama Jamie Vardy.

Gol tunggal yang dicetak Adnan Januzaj memastikan kekalahan Inggris dari Swedia. Pada babak perdelapan final Piala Dunia 2018, Inggris akan berhadapan dengan Kolombia, sedangkan Belgia bertemu Jepang.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.