Sukses

Pemain Inggris Dapat Suntikan Dana Buat Beli Mobil Baru, Ini Besarannya

Tim berjuluk Three Lions ini bahkan sudah dijanjikan hadiah saat memastikan lolos dari fase grup.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta sepakbola empat tahunan, Piala Dunia 2018, telah masuk 16 besar. Berbagai tim telah memastikan masuk babak gugur, begitu juga tim nasional Inggris.

Berbeda dengan tim nasional lain yang mungkin dijanjikan hadiah ketika menjadi juara, tim berjuluk three Lions ini bahkan sudah dijanjikan bonus saat memastikan lolos dari fase grup.

Melansir Autoevolution, Jumat (29/6/2018), salah satu perusahaan yang mengapresiasi prestasi tim Inggris ini adalah Magnitude Finance.

Perusahaan asal Britania Raya ini, menjanjikan bonus sebesar 215 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 4 miliaran untuk 13 dari 23 pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Namun, bonus tersebut bukan berupa uang, melainkan pembiayaan untuk pembelian mobil baru.

Pemberian bonus untuk punggawa tim Inggris ini juga diberikan, karena bisnis perusahaan tersebut mengalami peningkatan di awal musim liga Inggris.

Dijelaskan Tim Marlow, head of sales Magnitude Finance, pihaknya melihat banyak pemain timnas Inggris dan anggota keluarganya yang ingin memiliki mobil baru setelah kompetisi kulit bundar paling prestisius di jagat raya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengan begitu, Magnitude Finance telah menjalin kerjasama dengan beberapa dealer mobil mewah di Inggris, seperti Optima Cars, Redline Specialist Cars dan Premier Sports Solutions.

Pemilihan diler ini berdasarkan, bahwa kebanyakan bintang sepak bola mencari model baru dan mewah di pasaran, seperti Mercedes-AMG G63, Range Rover 2018, Lamborghini Urus, dan Bentley Continental GT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini