Sukses

Piala Dunia 2018: Jerman Tersingkir, Ozil Ribut dengan Suporter

Mesut Ozil menjadi salah satu kambing hitam kegagalan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Mesut Ozil dengan fans timnas Jerman kembali memanas. Setelah sempat dihujat dalam laga uji coba, pemain Arsenal tersebut kembali cekcok dengan suporter Tim Panser. 

Seperti dilansir Bild, insiden ini berlangsung usai duel Jerman melawan Korea Selatan, Rabu (27/6/2018). Dalam duel ini, Jerman kalah 0-2 dan harus tersingkir dari Piala Dunia 2018. Akibat kekalahan ini, Tim Panser yang berstatus juara bertahan harus pulang lebih awal.

Kekalahan membuat suasana di skuat Jerman senyap. Para pemain Tim Panser dan staf pelatih pun tertunduk lesu saat meninggalkan lapangan Kazan Arena. Namun, keributan sempat pecah di pintu masuk lorong menuju ruang hanti pemain.

Mesut Ozil yang tadinya berjalan lesu tiba-tiba membanting kostumnya dan berbalik arah. Dia lalu marah-marah kepada salah seorang pendukung timnas Jerman yang ada di tangga. 

Pelatih kiper Jerman, Andy Kopke, dan pengawal pribadi, Bjorn Borgmann, terpaksa turun tangan. Kopke berusaha menenangkan Ozil yang tampak emosi, sementara Borgmann segera menghampiri suporter yang bersitegang dengan Mesut Ozil. 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Sejauh ini belum jelas pemicu keributan mereka. Ada yang mengatakan kalau Mesut Ozil marah karena dihina oleh suporter tersebut saat berjalan menuju ruang ganti pemain. 

Ini bukan kali pertama Ozil bersitegang dengan fans tim Panser. Sebelumnya, Ozil juga membuat kesal suporter Jerman lewat foto bersama presiden baru Turki, Erdogan. Akibatnya dia dicemooh fans sendiri saat memperkuat Jerman melawan Austria dan Arab Saudi. 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.