Sukses

Klasemen Liga 1: Persija Berpeluang Tembus Papan Atas

Persija Jakarta berpeluang besar menembus papan atas di klasemen Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berpeluang besar menembus papan atas di klasemen Liga 1 2018. Saat ini, Macan Kemayoran berada di urutan kesepuluh dengan 16 poin.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018) dalam lanjutan Liga 1. Kemenangan tentu menjadi harga mati untuk Persija.

Hanya saja, Persebaya bukanlah lawan mudah untuk Persija. Rivalitas kedua tim sudah mencuat sejak era Perserikatan.

Meski musuh bebuyutan, Macan Kemayoran dan Bajul Ijo tetap 'romantis'. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco bukan sosok asing di Persebaya. Pria berusia 43 tahun ini merupakan tangan dingin pelatih Jacksen F. Tiago kala membawa tim berjuluk Bajul Ijo itu menjadi kampiun Liga Indonesia pada 2004 lalu.

Bahkan, kedekatan antara Persija dan Persebaya bukan hanya tercermin dari Teco seorang. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, merupakan mantan pengurus Persebaya. Gede pernah menjabat sebagai CEO Persebaya di kompetisi IPL pada 2011-2013 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.