Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Uruguay Vs Rusia

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018, Uruguay vs Rusia.

Jakarta - Duel Uruguay vs Rusia di laga terakhir Grup A Piala Dunia 2018 malam ini sudah tidak menentukan lagi lantaran sudah sama-sama memastikan diri lolos ke 16 besar. Namun, duel ini dipastikan tetap seru karena akan menentukan status juara grup.

Uruguay dan Rusia sama-sama berhasil mendulang enam poin dari dua laga di Grup A Piala Dunia 2018. Uruguay menang 1-0 atas Mesir dan Arab Saudi. Sementara itu, Rusia menang 5-0 atas Arab Saudi dan mengalahkan Mesir dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat Rusia dan Uruguay kini berada di peringkat satu serta dua Grup A. Namun, Rusia berada di posisi teratas karena unggul produktivitas gol. Di sisi lain, Mesir dan Arab Saudi menempati urutan dua terbawah dengan nilai nol.

Secara statistik, Uruguay memilki kans lebih besar untuk mendulang tiga poin penuh. La Celeste sedang dalam performa terbaik, karena menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018, Uruguay vs Rusia:

Piala Dunia 2018

Jadwal Piala Dunia 2018, Siaran Langsung Senin 25 Juni

Piala Dunia 2018: Kapten Timnas Inggris Harry Kane, Sosok Ayah yang Sempurna

Piala Dunia 2018: Pemain Iran Ambisius Kalahkan Cristiano Ronaldo

Piala Dunia 2018: Jika Singkirkan Portugal, Pelatih Iran Bukan Pengkhianat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Senin, 25 Juni 2018

Uruguay Vs Rusia - pukul 21.00 WIB - Cosmos Arena

Live Trans TV

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Uruguay: Fernando Muslera; Martin Cecares, Diego Godin, Jose Gimenez, Guillermo Varela; Cristian Rodriguez, Matias Vecino, Rodrigo Bentacur, Carlos Sanchez; Edinson Cavani, Luis Suarez

Pelatih: Oscar Tabarez

Rusia: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergei Ignashevich, Yuri Zhirkov; Yuri Gazinskiy, Roman Zobnig, Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin, Denis Cheryshev; Fedor Smolov

Pelatih: Stanislav Cherchesov

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.