Sukses

Ingin Kembali ke Inter Milan, Guarin Rela Potong Gaji

Guarin meninggalkan Inter Milan dua tahun lalu.

Liputan6.com, Milan - Fredy Guarin rupanya sudah tak betah bermain di Shanghai Shenhua. Ia mengaku siap memotong gajinya demi kembali ke Inter Milan.

Seperti yang diketahui, Guarin didepak dari Nerazzurri pada bulan Januari tahun 2016 silam. Shanghai Shenhua menjadi klub yang menampungnya, dengan mengorbankan mahar sebesar 11 juta euro serta beberapa bonus.

Dengan segudang pengalamannya di kompetisi Eropa, Guarin pun langsung menjadi andalan sang pelatih, Wu Jingui. Sang klub pun telah memberinya kontrak baru yang bisa menahannya hingga dua tahun ke depan.

Tetapi, sepertinya kontrak itu tidak akan bisa membuat Guarin betah berlama-lama. Sang agen, Marcelo Ferreyra, mengatakan bahwa kliennya saat ini sedang memantau niatan dari Inter Milan terhadap dirinya pada bursa transfer ini.

"Dia memperbaharui kontraknya untuk dua tahun lagi, tapi tidak semuanya berjalan dengan yang seperti anda harapkan. Kami akan melihat apa yang akan Inter Milan katakan dan lakukan," ujar Ferreyra kepada Passione Inter.

"Guarin mempertahankan dirinya dalam kondisi terbaik, baik fisik maupun mental. Dia masih memiliki motivasi tinggi dan menunggu panggilan Inter, dia akan siap," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Potong Gaji

Menurut laporan dari the18, Guarin menerima pendapatan dari Shanghai Shenhua sebesar 8 juta per tahun. Demi bergabung ke Inter, ia bahkan siap menerima pemasukan lebih kecil dari apa yang ia terima saat ini.

"Gajinya bukanlah masalah, karena dia sudah siap untuk memotong gajinya agar bisa kembali ke Inter," ujarnya.

Sebagai informasi, Guarin bergabung dengan Inter pada tahun 2012 silam. Dalam empat musim berseragam Nerazzurri, ia mencatatkan total 141 penampilan di semua kompetisi, dan juga berhasil mencetak 23 gol.

Sumber: Bola.net

 

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.