Sukses

Pekan Depan, Radja Nainggolan Gabung Inter Milan

Nainggolan akan dikontrak Inter Milan selama empat tahun.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan hampir pasti mendapatkan gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan. Pemain AS Roma itu akan resmi jadi milik La Beneamata pekan depan.

Walau tak dibawa timnas Belgia ke Piala Dunia 2018, Nainggolan masih dianggap sebagai salah satu gelandang box to box terbaik di Eropa. 

Nainggolan juga sudah membenarkan Roma ingin menjualnya musim panas ini. Inter yang paling berminat merekrut pemain 30 tahun tersebut.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti yang menginginkan Nainggolan. Keduanya pernah bekerja bareng di Roma dan sukses besar.

Menurut laporan Football Italia, Roma dan Inter sudah menyepakati transfer Nainggolan. Inter akan membayar 24 juta euro ditambah Davide Santon dan pemain muda Nicolo Zainolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Tahun

Tes medis dijadwalkan akan digelar pekan depan antara Selasa atau Rabu. Nainggolan akan dikontrak klub milik Suning Grup itu selama empat tahun.

Nainggolan sudah membela Roma selama empat musim terakhir. Sejak dibeli dari Cagliari, dia tampil 138 kali dengan membuat 26 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.