Sukses

Usai Libur Panjang, Persib Latihan Tanpa Skuat Lengkap

Persib langsung bersiap jelang menghadapi Persija pada laga tunda Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan usai libur panjang selama dua pekan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (19/6/2018) pagi. Namun empat pemain Persib harus absen yaitu Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, Febri Hariyadi dan Aqil Saviq.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan tim pelatih memberikan porsi latihan untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain yang sempat turun akibat liburan.

Hanya satu pemain yaitu gelandang asing, Oh In Kyun harus menjalani latihan terpisah karena mengalami masalah pada engkelnya.

"Kondisi mereka bagus, saya pikir mereka berlatih sendiri dengan baik kemarin dan kita mulai latihan dengan baik hari ini."

"In Kyun, dia punya sedikit masalah dengan engkelnya namun tidak terlalu berat dan mungkin Kamis dia siap untuk kembali latihan," kata pelatih asal Argentina tersebut seusai memimpin latihan Persib.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Izin

Disinggung absennya empat pemain, mantan asisten pelatih Inter Milan itu mengatakan telah memberikan izin. Pemain-pemain itu mendapatkan libur lebih panjang dengan beberapa pertimbangan.

"Bojan dan Eze datang besok,saya memang kasih satu hari tambahan karena mereka punya perkembangan yang bagus selama ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Persiapan menghadapi Persija Jakarta

Tim berjuluk Maung Bandung sendiri akan bertanding menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak yang sempat tertunda di Stadion PTIK, Jakarta 30 Juni 2018 mendatang.

Gomez mengatakan meski tergolong berat tapi dia menargketkan anak asuhnya bisa mendapatkan poin penuh demi menjaga posisi papan atas pada klasemen Liga 1.

"Kita harus fokus dan kerja keras lagi karena kita ingin tiga poin. Kondisi pemain yang fit setelah liburan akan menjadi keuntungan buat kita," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.