Sukses

Piala Dunia: Edinson Cavani Buru Seragam Mohamed Salah

Mesir bertemu Uruguay di Grup A Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Timnas Uruguay Edinson Cavani meminta seragam Mohamed Salah. Dia melakukannya demi memuaskan anak-anaknya yang menggemari bintang Mesir itu. 

Uruguay bersua Mesir di partai pembuka Grup A Piala Dunia 2018 pada Jumat (15/6/2018). Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan bagi La Celeste, julukan Uruguay.

Saat itu mereka berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol itu dicetak oleh Jose Gimenez melalui sundulan di menit 89.

Usai pertandingan, terlihat Cavani mencari-cari Salah. Ternyata ia kemudian meminta jersey pemain Liverpool tersebut.

Salah sendiri tak main di pertandingan tersebut. Hector Cuper, pelatih Mesir, memilih terus mencadangkannya karena ia tak mau winger andalannya itu kembali cedera.

Cavani pun mengungkapkan alasan mengapa ia meminta jersey Salah. Ia melakukannya demi membahagiakan anak-anaknya.

"Saya mengambil jersey salah sebagai hadiah untuk anak-anak saya, yang memandangnya sebagai seorang pemain bintang," beber Cavani seperti dilansir Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uruguay Layak Menang

 

Pemain yang kini memperkuat klub PSG itu kemudian memberikan komentarnya terkait hasil laga lawan Mesir. Dikatakannya, timnya memang layak untuk menang.

Ia pun senang dengan hasil itu. Namun ia meyakini Uruguay masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Hasil imbang akan meninggalkan rasa pahit karena Uruguay layak menang," ucap Cavani.

"Kami menciptakan banyak peluang, mungkin tanpa bermain dengan baik dan dalam sekejap kami semua jatuh ke dalam perasaan bahwa bola tidak ingin masuk ke gawang lawan," tuturnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.