Sukses

Pelatih Rusia: Dengan atau Tanpa Mohamed Salah, Mesir Tetap Kudu Diwaspadai

Jakarta - Nakhoda Rusia, Stanislav Cherchesov, mewaspadai Mesir yang akan menjadi lawan berikutnya di babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018. Menurut Cherchesov, dengan atau tanpa Mohamed Salah, Mesir tetap menjadi lawan yang berat.

Rusia mengawali Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 5-0 atas Arab Saudi. Gol kemenangan tim berjuluk Beruang Merah itu dicetak Yury Gazinsky (12'), Denis Cheryshev (43', 90'+1'), Artem Dzyuba (71'), dan Aleksandr Golovin (90'+4').

Kemenangan ini membuat Rusia menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Namun, Stanislav Cherchesov tak ingin timnya berpuas diri dan berlarut dalam kemenangan.

Sang mentor langsung menegaskan akan fokus pada pertandingan melawan Mesir yang berlangsung di Stadion Saint-Petersburg, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB.

 

"Kami sudah membuat langkah pertama di Piala Dunia 2018 dan akan menghadapi lawan selanjutnya yang lebih kuat," kata Stanislav Cherchesov seperti dikutip BBC, Jumat (15/6/2018).

 

Mohamed Salah belum diketahui apakah akan terlibat dalam pertandingan nanti. Seperti diketahui, pemain Liverpool itu masih dalam tahap pemulihan akibat cedera bahu yang dialaminya di final Liga Champions 2017-2018.

"Kami tidak tahu apakah Mohamed Salah akan bermain (saat melawan Rusia). Namun, dengan atau tanpa dia, Mesir tetap kuat dan lebih kuat dengan kehadirannya," tegas Stanislav Cherchesov.

Pertandingan fase Grup A pekan kedua di Piala Dunia 2018 nanti akan mencetak sejarah kedua tim. Sebab, Rusia dan Mesir belum pernah bertemu pada ajang apapun. 

Sumber: BBC/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Pelatih Rusia Sudah Duga Timnya Raih Kemenangan Meyakinkan
Artikel Selanjutnya
Denis Cheryshev Dapat Pujian dari Mantan Pelatihnya di Valencia