Sukses

Denis Cheryshev Tak Mengira Bisa Cetak 2 Gol pada Laga Pembuka Piala Dunia 2018

- Denis Cheryshev mengaku bahagia sekaligus kaget bisa mencetak dua gol pada laga pembuka Piala Dunia 2018. Cheryshev mengantarkan Rusia menang 5-0 atas Arab Saudi.

Denis Cheryshev bahagia sekaligus tak menyangka bisa memberikan penampilan terbaik pada laga tersebut. Menurut dia, hal ini menambah kebahagiannya setelah mampu menembus skuat Rusia di Piala Dunia tahun ini.

"Saya tidak pernah bisa memimpikan hal ini. Saya sudah merasa sangat bahagia sebenarnya bisa masuk dalam skuat ini (apalagi mencetak dua gol pada laga pembuka)," kata Cheryshev seperti dikutip situs FIFA.

Sementara itu, Cheryshev bahagia dengan gol kedua yang dicetaknya. Pemain 27 tahun itu mencetak gol setelah menerima umpan sundulan dari Artem Dzyuba. Menurut dia, hal itu sudah dilakukan berulang-ulang pada sesi latihan.

"Untuk gol kedua saya, kami sudah beberapa pekan melakukan hal itu pada sesi latihan. Jadi ketika hal itu terjadi, saya tidak punya waktu lagi untuk berpikir dan langsung melakukannya," ucap pemain yang berkarier di Villarreal itu.

Dua gol tersebut membuat Denis Cheryshev menjadi pemuncak klasemen gol terbanyak sementara di Piala Dunia 2018. Denis Cheryshev punya peluang menambah koleksi golnya ketika Rusia akan menghadapi Mesir pada laga kedua Grup A yang berlangsung pada 20 Juni mendatang.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Juan Antonio Pizzi Tak Mengira Arab Saudi Kebobolan 5 Gol
Artikel Selanjutnya
Bernardeschi Masih Tak Percaya Italia Absen pada Piala Dunia 2018