Sukses

Tangisan Bocah Ini Berhenti Setelah Dapat Pelukan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Moskow - Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menunjukkan sikap terpuji akhir pekan lalu. Ronaldo menghampiri bocah yang menangis ingin berselfie dengannya.

Dalam sebuah video, seorang bocah laki-laki bersama ibunya berada di dekat bus Timnas Portugal. Bocah itu menangis karena kehilangan kesempatan berfoto dengan sang idola, Cristiano Ronaldo.

Dalam video yang dirilis ESPN, bocah itu mengenakan seragam Timnas Portugal dengan nomor punggung 7. Ronaldo, yang sudah berada di dalam bus, melihat bocah tersebut menangis.

Pemain berusia 33 tahun itu pun keluar dari bus Timnas Portugal. Cristiano Ronaldo memanggil bocah itu, yang turut ditemani ibunya mendekati bus.

Selanjutnya, Ronaldo memberikan pelukan kepada bocah yang tidak diketahui namanya itu. Setelah itu, mereka berpose lalu sang ibu mengambil foto keduanya.

2 dari 2 halaman

Pelukan Ronaldo

Tangis bocah itu pun berhenti. Ronaldo kembali memeluk bocah itu, yang kemudian langsung pergi bersama ibunya. Bintang Real Madrid itu pun masuk lagi ke dalam bus.

Timnas Portugal sendiri tergabung di Grup B Piala Dunia 2018. Portugal bersaing bersama Spanyol, Maroko, dan Iran untuk lolos dari Grup B.

Artikel Selanjutnya
Portugal Vs Spanyol Bukan Duel Ideal Bagi Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Sikap Real Madrid pada Ronaldo Dinilai Tidak Masuk Akal