Sukses

Dybala Klaim Agen Paul Pogba dan Petinggi Juventus Telah Bertemu

Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengklaim peluang Paul Pogba kembali ke Allianz Stadium makin terbuka lebar. Menurut dia, agen Paul Pogba telah menemui petinggi Juventus. 

Sebelumnya, kabar soal keinginan Pogba kembali ke Juventus sempat berembus kencang. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan tidak kerasan di Manchester United.

Meski begitu, Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, telah membantah kabar tersebut. Marrota menganggap sulit membawa Pogba kembali ke Turin karena harganya terlalu tinggi.

Hal berbeda justru diungkapkan Dybala. Penyerang berusia 24 tahun tersebut menyatakan kabar kembalinya Pogba ke Juventus disebabkan pertemuan agen Pogba, Mino Raiola, dengan Marotta.

"Saya akan memberi tahu sesuatu, kemungkinan Pogba kembali ke Juventus memiliki dasar. Dalam beberapa bulan terakhir saya mendengar Raiola bertemu dengan (wakil presiden) Pavel Nedved dan Marotta. Saya dapat memastikan kebenarannya," kata Dybala.

Paulo Dybala dan Paul Paul Pogba memang terkenal memiliki hubungan cukup baik. Bahkan, keduanya masih menjalin persahabatan meski Pogba telah meninggalkan Juventus.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Australia Waspadai Kebangkitan Pogba di Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
Juventus Berupaya Datangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid