Sukses

Juventus Berupaya Datangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid

Juventus menginginkan Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Jakarta - Football Espana mengabarkan Juventus tertarik mendatangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid pada bursa transfer 2018. Namun, upaya Juventus itu diprediksi tidak akan berjalan mudah.

I Bianconeri sudah sejak lama menginginkan jasa gelandang 24 tahun tersebut. Manajemen Juve disebut telah mengajukan tawaran 75 juta euro (Rp 1,2 triliun) demi meminang Kovacic dari El Real pada musim panas tahun lalu.

Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid. Kubu Los Blancos enggan melepas Mateo Kovacic ke Juventus karena masih membutuhkan tenaga si pemain.

Meski begitu, La Vecchia Signora belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan penggawa timnas Kroasia tersebut. Juventus akan coba kembali melakukan pendekatan kepada Madrid untuk menggaet Kovacic.

Sayangnya, upaya Juve memboyong mantan pemain Inter Milan itu ke Kota Turin diprediksi akan kembali menemui jalan buntu. Kendati jarang dimainkan, Mateo Kovacic beberapa kali mampu menjadi andalan Madrid di lini tengah.

Selama tiga musim membela Real Madrid, Kovacic telah mencetak tiga gol dan delapan assist dari 109 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Madrid meraih sembilan trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.