Sukses

Shaqiri Bungkam Soal Ketertarikan Liverpool

Shaqiri termasuk pemain yang dibidik Liverpool untuk menjadi pelapis Salah.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang asal Swiss Xherdan Shaqiri menolak untuk berkomentar terkait gosip yang mengkaitkan dirinya dengan Liverpool.

Musim lalu, Shaqiri gagal membawa klubnya yakni Stoke City bertahan di pentas Premier League. Akhirnya Stoke terpaksa harus terdegradasi. 

Pada akhirnya, hal itu membuat klausul rilis dalam kontraknya aktif. Ia bisa pergi dari Stoke dengan harga hanya 12 juta Pounds saja.

Hal ini disebut membuat manajer Liverpool Jurgen Klopp tertarik kepadanya. Klopp pun disebut siap untuk mendatangkan Shaqiri ke Anfield musim panas ini.

Shaqiri lantas ditanya terkait gosip itu. pemain berusia 26 tahun menolak berkomentar karena ia sekarang ini hanya ingin fokus membantu timnya di Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa kepada Anda sekarang. Saya pikir agen saya akan mengurus masa depan saya," kata Shaqiri kepada wartawan ketika ditanya tentang masa depannya.

"Saya fokus pada tim nasional sekarang," sambungnya seperti dilansir Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Serba Bisa

Shaqiri adalah pemain yang serba bisa. Ia bisa bermain di lebih dari tiga posisi meski posisi utamanya adalah winger kanan.

Oleh sebab itulah, klausul rilisnya yang murah juga membuatnya dikejar beberapa klub. Di antaranya adalah Tottenham, Southampton dan Everton.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net