Sukses

MU Diklaim Akan Jadi Penantang Serius Manchester City

MU meraih peringkat kedua, di belakang Manchester City yang menjadi juara Liga Inggris, pada musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Shaka Hislop merasa cukup yakin jika Manchester United (MU) akan menjadi penantang serius gelar juara Liga Inggris di musim depan ketimbang Liverpool. Kedua klub sudah mulai mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

MU sudah mendapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk dan mendatangkan bek Porto, Diogo Dalot. Sedangkan Liverpool merekrut gelandang Brasil Fabinho dari AS Monaco.

Fred dan Diogo diharapkan bisa meningkatkan kekuatan tim asuhan Jose Mourinho. Seperti diketahui, MU tengah membangun skuat yang mampu menantang gelar pada musim depan setelah finis di peringkat kedua pada musim ini.

Sementara Liverpool juga mengejar hal yang sama. Sebab, mereka ingin meraih gelar pertama sejak Jurgen Klopp mengambil alih pada 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekrut Pemain Lain

"Saat ini MU adalah yang paling dekat [untuk menantang Manchester City] tanpa diragukan lagi," kata Hislop.

"Saya mengharapkan MU dan Liverpool untuk mendatangkan lebih banyak pemain di bursa transfer musim panas," tutup mantan kiper West Ham itu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.