Sukses

Liverpool Pastikan Emre Can Pergi

Can kontraknya bersama Liverpool habis 30 Juni 2018.

Liputan6.com, Liverpool- Seperti yang sudah diduga sebelumnya, gelandang serba bisa Emre Can dipastikan tidak akan bermain di Liverpool lagi musim depan. Can akan pergi dari Anfield akhir Juni nanti.

Kontrak Can bersama Liverpool akan habis 30 Juni mendatang. Pemain nasional Jerman itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya sehingga bisa pergi dengan gratis. 

Liverpool sebenarnya berusaha untuk memperpanjang kontrak Can. Namun eks pemain Bayer Leverkusen ini nampaknya lebih tergiur dengan tawaran klub lain.

Pada Jumat (8/6/2018) malam, Liverpool secara resmi mengkonfirmasikan bila pemain 24 tahun itu akan pindah klub.

Can konon akan bergabung bersama Juventus. Klub raksasa Serie A itu sudah sejak beberapa bulan lalu berusaha mengamankan tanda tangan Can.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera ke Juventus

Can sangat disukai pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Pasalnya Can bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Selain gelandang, Can juga dapat bermain sebagai bek tengah dan kanan.

Setelah munculnya konfirmasi dari Liverpool, Juventus diperkirakan akan segera menyelesaikan kepindahan Can pada pekan depan atau sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus