Sukses

Liverpool Tertarik Rekrut Kiper Leverkusen

Liverpool tak punya kiper yang benar-benar bisa diandalkan.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tertarik untuk memakai jasa kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno. The Reds kini tengah terbelit masalah klasik. Mereka tak punya kiper yang benar-benar bisa diandalkan.

Simon Mignolet terbukti tidak bisa tampil konsisten dan rawan membuat blunder. Sementara itu, Loris Karius tampak tampil menjanjikan. Namun, performanya setelah tampil di final Liga Champions diduga bakal membuatnya kehilangan posisi inti di skuat Liverpool.

Liverpool disebut-sebut akan mendatangkan kiper baru. Menurut laporan Bild, klub Inggris ini akan berusaha merekrut Leno pada musim depan.

Bahkan, Liverpool disebut sudah mengajukan penawaran resmi sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 410 miliar. Leno mungkin bisa direkrut dengan sangat mudah. Pasalnya pihak Leverkusen telah membukakan pintu keluar baginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiper Baru

Leverkusen telah mendatangkan kiper baru, yakni Lukas Hradecky dari Eintracht Frankfurt. Sporting Director Leverkusen Rudi Voller mengatakan tim lain bisa merekrut Leno asalkan dengan tawaran yang tepat.

"Leno dapat pergi, tetapi hanya dengan persyaratan kami. Kami masih dalam pertukaran secara konstan dan terbuka dengan Bernd dan manajernya," kata Voller kepada Bild.

"Leno sudah memiliki tawaran konkret dari Napoli pada 2017, tetapi kami tidak memiliki cadangan yang setara pada saat itu."

"Ia harus tetap bertahan dan ia tampil dengan sangat baik musim lalu, tetapi kami pikir keinginan Bernd untuk pergi akan muncul begitu saja. Dengan kedatangan Lukas Hradecky, kami memiliki penerus berkualitas tinggi," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kiper Lain

Liverpool sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah kiper lainnya. Kiper AS Roma, Alisson Becker, misalnya.

Kemudian ada kiper Chelsea Thibaut Courtois. Selain itu, ada juga kiper Atletico Madrid Jan Oblak.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.