Sukses

Nabil Fekir Hanya Mau Pindah ke Liverpool

Liverpool dan Lyon belum mencapai kata sepakat soal transfer Nabil Fekir.

Liputan6.com, Liverpool - Rumor Nabil Fekir akan meninggalkan Olympique Lyon untuk bergabung dengan Liverpool terus terdengar. Fekir meminta Lyon untuk melepasnya ke Liverpool.

Selain The Reds, Bayern Munchen juga dikaitkan dengan gelandang berusia 24 tahun ini. Tawaran Bayern juga tidak kalah menggiurkan untuk Lyon.

Seperti dilansir Mirror, Lyon mulai berpikir untuk menjual Fekir ke klub lain. Hal itu tidak lain karena progres yang lambat dalam pembicaraan antara Liverpool dengan Lyon.

Klub asal Merseyside ini kabarnya belum mencapai kata sepakat soal biaya transfer Fekir. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, meminta negosiasi diselesaikan sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Aulas menolak kembali menurunkan harga jual pemain internasional Prancis tersebut. Liverpool sendiri sejauh ini belum bersedia membayar lebih dari 50 juta pound sterling untuk Fekir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Namun, Jurgen Klopp mendapat kabar baik karena Fekir 100 persen memutuskan tujuan karier berikutnya adalah Liverpool. Kabarnya, Fekir ingin bekerja sama dengan Mohamed Salah.

Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards, akan melanjutkan upaya mencapai kata sepakat dengan Lyon. Kesepakatan sebelum dimulainya Piala Dunia 2018 akan membuat Fekir lega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.