Sukses

Gonzalo Higuain Bakal Ditukar dengan Mauro Icardi

Juventus dan Inter Milan akan menukar Gonzalo Higuain dengan Mauro Icardi.

Jakarta Juventus dan Inter Milan akan menukar Gonzalo Higuain dengan Mauro Icardi. Kabar tersebut dilansir Tuttomercato pada Kamis (7/6/2018).

Juventus dikaitkan dengan Icardi dalam beberapa pekan terakhir. I Bianconeri diberitakan siap melepas Higuain demi mendapatkan kapten Inter Milan tersebut.

Keinginan Juventus mendatangkan Icardi berdasarkan rekomendasi pelatih Massimiliano Allegri. Eks pelatih AC Milan itu berniat mendatangkan penyerang baru berkualitas.

Menurut Tuttosport, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bersedia melepas Icardi anda mendapatkan Higuain. Spalletti menganggap pengalaman Higuain dapat membantu La Beneamata.

Meski demikian, kedua pemain belum tentu bersedia pindah. Icardi beberapa kali mengeluarkan komentar negatif atau sindiran tentang Juventus.

Situasi serupa terjadi kepada Gonzalo Higuain menyiratkan tidak ingin pindah ke Inter Milan. Higuain mengungkapkan ingin bermain di Premier League andai angkat kaki dari Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.