Sukses

Chris Smalling Mencuri Perhatian di Vietnam

Bek Manchester United, Chris Smalling, bermain 'foot badminton' saat berkunjung di Vietnam.

Jakarta Bek Manchester United, Chris Smalling, bermain 'foot badminton' saat berkunjung di Vietnam. Momen tersebut ditonton banyak warga yang berada di sekitarnya.

Foot badminton merupakan olahraga tradisional di Vietnam. Menggunakan shuttlecock khusus yang terbuat dari sehelai bulu ayam dan beberapa lempengan alumunium.

Smalling terlihat sangat menikmati kegiatan itu. Apalagi, dia bermain bersama warga lokal. Dia pun menunjukkan kemampuannya mengontrol shuttlecock. Ia pun mencuri perhatian warga sekitar yang sedang melintas.

 

Next Stop 🇻🇳 street game with the locals 😄 #hanoi #vietnam

A post shared by Chris Smalling (@smalling) on

Chris Smalling tidak masuk dalam skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Pemain 28 tahun ini memanfaatkan waktu liburnya untuk menjelajahi Asia. 

Smalling berlibur di Asia dengan istrinya Samantha. Sebelum menyambangi Vietnam, ia menikmati banyak agenda seru di Thailand, seperti memasak, menjelajahi hutan dengan motor ATV, hingga bermain dengan gajah.

Mau tahu seperti apa Chris Smalling bermain foot badminton?

 

Next Stop 🇻🇳 street game with the locals 😄 #hanoi #vietnam

A post shared by Chris Smalling (@smalling) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini