Sukses

Live Streaming Indosiar PSIS Vs Borneo FC di Vidio.com

Live Streaming Indosiar PSIS Vs Borneo FC bisa ditonton melalui Vidio.com mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Semarang - Laga seru bakal terjadi di Stadion Moch. Soebroto pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. PSIS Semarang akan menjamu Borneo FC. 

PSIS saat ini berada di dasar klasemen dengan 11 poin dari 12 pertandingan. Meski tambahan tiga poin belum mengangkat posisi anak-anak Semarang dari zona degradasi, pelatih Vincenzo Alberto Annese ingin timnya tidak terus-menerus menjadi juru kunci.

Tentunya, PSIS bertekad memperpanjang keangkeran Stadion Moch Soebroto saat menjamu tim Pesut Etam. Sejauh ini, hanya PS Tira yang mampu membawa kemenangan dari Magelang. PSIS menang atas PSMS Medan, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar serta imbang dengan Bali United.

Di sisi lain, Borneo FC dalam kondisi yang cukup percaya diri. Tim asuhan Dejan Antonic itu hanya kehilangan bek kiri, Abdul Rachman, yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Pelatih asal Serbia itu merasa sangat yakin pemain yang dibawanya ke Magelang siap tampil. Namun, Dejan masih ingin melihat kesiapan tersebut hingga detik-detik jelang pertandingan digelar. Menurutnya, tim yang sangat siap akan menjadi pemenang dalam laga tersebut.

Live Streaming PSIS Vs Borneo FC dimulai pukul 21.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSIS Vs Borneo FC di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS Vs Borneo FC di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi Syahputra (belakang); Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus (tengah); Aldaier Makatindu, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan)

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Borneo FC (4-4-2): Muhammad Ridho (kiper); Diego Michiels, Azamat Baimatov, Leonard Tupamahu, Julien Faubert (belakang); Wahyudi Hamisi, Ahmad Maulana, Ambrizal Umanailo, Sultan Samma (tengah); Srdan Lopicic, Lerby Eliandry (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.