Sukses

Parma Sulit Rekrut Mario Balotelli

Parma mengaku tidak bisa merekrut Mario Balotelli karena tak sanggup membayar gaji pemain tersebut.

Parma - Klub promosi Serie A, Parma, disebut tertarik menampung Mario Balotelli, namun tak sanggup membayar gaji sang pemain. Hal tersebut diungkapkan direktur klub, Daniele Faggiano.

"Kami ingin membentuk skuat terbaik. Kami mendapat lampu hijau dari Napoli untuk meneruskan peminjaman sejumlah pemain, termasuk Roberto Insigne," ungkap Faggiano.

"Kami bangkit dari Serie D dan kembali ke Serie A. Saya sangat berharap bisa ada pemain bintang yang tertarik untuk bergabung. Namun hal tersebut tidak mungkin."

"Mario Balotelli adalah pemain yang sangat bagus. Kualitasnya tidak perlu diragukan. Namun kami tidak bisa membayar gajinya," ungkap Faggiano.

Parma akan kembali ke Serie A pada musim 2018-19. Sebelumnya, mereka terlempar ke Serie D karena dinyatakan bangkrut pada 2015.

Sementara itu, Mario Balotelli disebut siap kembali ke Serie A dan Parma menjadi satu di antara klub yang dikaitkan dengan striker bengal tersebut. Saat ini, kontrak Balotelli bersama Nice akan berakhir pada Juni mendatang. Hal tersebut membuatnya bisa direkrut secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.