Sukses

Marc Marquez Bahagia Bisa Menjajal Mobil F1

Marc Marquez senang menggeber mobil F1 milik Red Bull.

Spielberg - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menikmati sensasi mengendarai mobil F1. Baby Alien menggeber mobil F1 milik Red Bull di Red Bull Ring, Austria, pada Selasa (5/6/2018).

Marquez mengendarai mobil F1 milik Red Bull pada sesi tes tertutup. Selain Marquez, rekan satu timnya, Dani Pedrosa, juga turut hadir pada tes tersebut.

Sebelum Marquez dan Pedrosa, Valentino Rossi sempat menjajal mobil F1. Rossi mendapat undangan mencoba mobil F1 milik Ferrari. Selain itu, Jorge Lorenzo mengendarai mobil Lewis Hamilton.

Marquez terlihat antusias mengendarai jet darat milik Red Bull tersebut. Pembalap berusia 25 tahun itu mengunggah sejumlah foto dan video pada akun Instagram-nya.

Juara dunia MotoGP lima kali tersebut mengaku senang dengan kesempatan mengendarai mobl F1 itu. Marquez berterima kasih kepada Red Bull atas kesempatan yang diberikan.

"Pengalaman luar biasa mengendarai mobil F1! Tidak ada kata-kata yang dapat mendeskripsikan pengalaman itu. Saya sangat bahagia! Terima kasih Red Bull," tulis Marquez.

Sumber: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.