Sukses

Michael Ballack Bereaksi atas Pencoretan Leroy Sane dari Timnas Jerman

Michael Ballack bereaksi setelah Joachim Low mencoret Leroy Sane dari Timnas Jerman.

Jakarta, - Mantang bintang timnas Jerman, Michael Ballack, menilai Joachim Low mengambil risiko tinggi setelah tidak membawa Leroy Sane ke Piala Dunia 2018. Ballack menganggap Sane sebagai pemain muda terbaik Premier League 2017-2018.

Baca Juga

  • Komentar Pelatih Timnas Jerman Terhadap Performa Manuel Neuer
  • Kalah dari Austria, Joachim Low Mengaku Frustrasi
  • Jerman Terkapar di Markas Austria

Low secara mengejutkan tidak membawa Sane ke skuat final Piala Dunia 2018. Padahal, Sane merupakan pemberi assist paling banyak di lima liga top Eropa.

Secara keseluruhan, Sane mengoleksi 14 gol dan 19 assist dari 49 pertandingan bersama Manchester City. Selain itu, Sane memenangi pemain muda terbaik Premier League 2017-2018.

Keputusan Low tersebut mengundang tanda tanya dari berbagai pihak, termasuk Ballack. Eks kapten timnas Jerman mempertanyakan keputusan Low lewat akun Twitter-nya.

"Pelatih timnas Jerman, Low, membuat dirinya berada dalam tekanan sangat besar dengan tidak membawa Leroy Sane. Pemain muda terbaik Premier League harus tinggal di rumah?" tulis Ballack.

Sejak menjalani debut pada 2015, Leroy Sane telah membela timnas Jerman dalam 12 pertandingan internasional. Namun, dari jumlah tersebut Sane belum berhasil mencetak gol.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.