Sukses

MU Segera Kirim Tawaran Menggiurkan yang Tak Mungkin Ditolak Bale

MU siap menebus harga Bale yang dipatok seharga 85 juta pound sterling oleh Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih menunjukkan ketertarikannya terhadap bintang Real Madrid, Gareth Bale. Pihak MU bersedia memberikan jaminan yang tidak bisa diberikan Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Setelah tampil apik di final Liga Champions melawan Liverpool dengan mencetak dua gol, MU kian tertarik dengan Bale. Setan Merah--sebutan MU--siap menebus harga Bale yang dipatok 85 juta pound sterling oleh Real Madrid.

Dana sebesar itu tentu tidak akan mudah untuk didapatkan MU. Mengingat mereka juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Shaktar Donetsk, Fred.

Namun, untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut, manajer MU, Jose Mourinho, seperti diberitakan Manchester Evening News, menjamin posisi utama untuk Bale di Setan Merah.

Hal ini yang tidak bisa dijanjikan oleh kubu Los Blancos. Bale harus bersaing dengan Isco hingga Marco Asensio untuk mendapatkan posisi utama.

Nantinya bila bergabung dengan MU, eks Tottenham Hotspur itu bakal berkolaborasi dengan Alexis Sanchez untuk melayani Romelu Lukaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bale Siap Hengkang

Sementara itu, Bale sempat memberi kode bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu Stadium. Winger berusia 28 tahun tersebut ingin mendapat tempat utama.

"Jelas saya harus bermain secara reguler. Itu tidak terjadi musim ini karena satu alasan atau lainnya. Saya cedera selama lima atau enam pertandingan dan saya sudah fit sejak saat itu," kata Bale.

"Saya harus duduk di musim panas ini, membicarakannya dengan agen saya dan mengambil keputusan saya dari sana," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Tunggu Respons Real Madrid

Di kubu MU, seperti dilansir ESPN, Mourinho menunggu respons dari Real Madrid. Sebab, MU segera melemparkan tawaran untuk membajak Bale musim panas ini.

Pelatih asal Portugal itu yakin Bale akan banyak membantu MU dalam meraih gelar musim depan. Apalagi, sepak bola Inggris bukan hal yang asing bagi pemain Timnas Wales ini.

Meski menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Liverpool di final Liga Champions akhir pekan lalu, masa depan Bale belum jelas. Eks pemain Tottenham Hotspur itu menyiratkan bakal hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.