Sukses

Legenda Real Madrid Minta Ronaldo Bertahan di Bernabeu

Fans Real Madrid ingin Ronaldo melanjutkan karier di ibu kota Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Bintang Real Madrid, Luis Figo, berharap Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan bersama Los Blancos. Ini sesuai dengan harapan fans yang ingin Ronaldo tetap tinggal di klub juara Liga Champions itu.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo telah mendominasi berita utama sejak pemain berusia 33 tahun mengisyaratkan akan hengkang. Ini diutarakan Ronaldo usai Real Madrid memenangi Liga Champions berturut-turut.

Pemenang penghargaan Ballon d'Or lima kali ini, yang kemudian minta maaf atas komentar soal masa depannya itu, telah dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klubnya Manchester United (MU) dan juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya berharap Cristiano [Ronaldo] tetap tinggal seperti harapan semua penggemar Real Madrid," kata Figo.

"Suatu hari dia akan berhenti bermain, tapi Real Madrid akan terus menjadi salah satu klub terbaik di dunia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Naik Gaji

Sebelumnya, muncul kabar Ronaldo sudah mengajukan permintaan kepada manajemen klub jika ingin bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Pemain asal Portugal itu, minta ada kenaikan gaji.

Dilansir dari El Confidencial, Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di Madrid. Namun, ia meminta kenaikan gaji yang signifikan jika El Real masih ingin menggunakan jasanya.

3 dari 3 halaman

Persiapan Piala Dunia

Kelanjutan karier Ronaldo di Madrid sempat menjadi tanda tanya besar. Sang pemain mengisyaratkan ingin menimbang kembali masa depannya di Madrid.

Saat ini Ronaldo bersiap untuk Piala Dunia bersama Portugal. Mereka akan menghadapi Spanyol (15 Juni), Maroko (20 Juni) dan Iran (25 Juni) di Grup B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.