Sukses

Rekan Setim di Real Madrid Sudah Tahu Rencana Pindah Ronaldo

Ronaldo memunculkan spekulasi bakal meninggalkan Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo telah menyampaikan kepada rekan setimnya di Real Madrid soal rencana dia hengkang musim panas ini. Ronaldo ingin tantangan baru dalam kariernya.

Seperti dilansir Marca, sebelum komentar Ronaldo setelah laga final Liga Champions, sebagian rekan setimnya di Real Madrid tahu soal rencana pindah penyerang Timnas Portugal tersebut.

Ronaldo turut membawa Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions akhir pekan lalu di Kiev, Ukraina. Itu menjadi gelar Liga Champions ketiga berturut-turut untuk Los Blancos.

Pernyataan terkait masa depan dia tidak akan lama lagi bersama Real Madrid, semakin menguatkan kabar kepindahannya. Yang belum diketahui hanya ke mana dia berlabuh musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Ronaldo

Kontrak Ronaldo bersama klub ibu kota Spanyol itu sesungguhnya baru habis pada Juni 2021. Tapi, fakta itu tidak memungkiri potensi pemain berusia 33 tahun itu untuk hijrah.

Keputusan mundur Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid juga menyiratkan bahwa sang pelatih sudah tahu Ronaldo berencana hengkang. Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut sebagai salah satu peminat Ronaldo.

Bersama Real Madrid, Ronaldo telah memenangkan segalanya dari gelar La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia antarklub. Meski telah berusia kepala tiga, harga jual Ronaldo masih tinggi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.