Sukses

Bintang PSV Tertarik Gabung Juventus

Juventus membutuhkan bek kanan baru.

Liputan6.com, Turin- Juventus sedang mencari bek kanan baru. I Bianconeri sudah dipastikan ditinggal Stephen Lichtsteiner. Pemain senior Swiss itu pergi karena kontraknya habis.

Lichtsteiner kemungkinan besar bakal membela Arsenal mulai musim 2018-2019. Juventus pun kini sibuk mencari pengganti yang tepat. 

Bek kanan Manchester United Matteo Darmian jadi incaran utama. Namun selain Darmian MU juga membidik bek kanan lain. Salah satunya adalah andalan PSV Eindhoven Santiago Arias.

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici kedapatan memantau langsung aksi Arias saat membela timnas Kolombia. Ketertarikan Juventus tak bertepuk sebelah tangan.

Arias rupanya menyambut baik minat Juventus. Dia mengaku memimpikan bermain untuk Juventus suatu hari nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya juga membacanya, tetapi jujur saja, ketika ditulis bahwa saya berada di Turin, saya masih di Belanda," kata Arias kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya, karena saya tidak punya berita saat ini. Tentu saja, itu akan menjadi mimpi dapat bermain untuk Juventus," tegas Arias.

3 dari 3 halaman

Dua Pemain Sekaligus

Juventus sendiri mungkin saja akan mendatangkan Arias dan Darmian sekaligus. Pasalnya nama terakhir juga bisa dimainkan di posisi bek kiri.

I Bianconeri juga terancam ditinggal bek kiri Alex Sandro. Pemain asal Brasil itu diincar oleh Manchester United dan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.