Sukses

Sean Gelael Beri Catatan pada Performa di Sesi Kualifikasi F2

Sean Gelael mengakui harus memperbaiki performanya saat sesi kualifikasi pada balapan F2 2018.

Jakarta - Pembalap Prema Racing, Sean Gelael, beberapa kali tampil buruk saat kualifikasi sehingga tak memperoleh posisi start ideal. Namun, terbilang impresif saat melakoni balapan Formula 2 (F2) 2018, bahkan kerap memberikan kejutan dengan finis di posisi depan.

Diakui Sean, kekurangannya pada musim ini adalah tampil buruk saat kualifikasi. Dalam empat seri awal F2 2018, Sean tak pernah mengawali balapan di posisi 10 besar.

"Saya memiliki kualifikasi yang buruk, itu mungkin seperti menjadi tren pada musim ini. Namun saat balapan, kami sangat kuat," ujar Sean seperti dikutip dari situs resmi F2.

"Kami hanya harus memperbaiki sesi kualifikasi, dan semoga semua hal bisa berjalan lebih baik," tambah pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Saat ini Sean Gelael menempati posisi kesembilan klasemen sementara pembalap F2 2018 dengan torehan 29 poin. Pencapaian terbaiknya adalah finis kedua saat Feature Race F2 GP Monako, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.