Sukses

Live Streaming O Channel Borneo FC Vs PSMS di Liga 1

Live Streaming O Channel Borneo FC Vs PSMS di Liga 1 bisa disaksikan mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Samarinda - Borneo FC akan kedatangan PSMS Medan pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga tersebut akan digelar di Stadion Segiri, Jumat (1/6/2018) malam WIB.

Bermain di kandang, Borneo FC tidak diperkuat dua penyerangnya. Lerby Eliandri tengah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Sementara Titus Bonai terkena sanksi larangan bermain empat pertandingan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Kehilangan beberapa pemain sedikit berpengaruh kepada kondisi kami. Namun, saya tekankan kepada seluruh pemain, kami harus siap menghadapi situasi seperti ini. Kami sudah terbiasa seperti ini dan bisa keluar dari masalah," kata pelatih Borneo FC Dejan Antonic.

Sementara di kubu PSMS, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak bisa menurunkan tiga pemain asingnya dengan alasan berbeda-beda. Mereka adalah stoper Reinaldo Lobo (akumulasi kartu), Sadney Urikhob (urusan keluarga), dan Dilshod Sharofetdinov (cedera). Belum lagi gelandang enerjik Suhandi yang juga dibekap cedera sehingga tak dibawa ke Samarinda.

Live Streaming Borneo FC Vs PSMS dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming O Channel Borneo FC Vs PSMS di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Borneo FC Vs PSMS di Liga 1 silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.