Sukses

Bek Manchester United Ajak Istri Liburan Musim Panas di Thailand

Bek Manchester United, Chris Smalling, bersama istri menikmati liburan musim panas di Thailand.

Jakarta, - Setelah tak masuk skuat Timnas Inggris, bek Manchester United, Chris Smalling, mengajak sang istri, Sam Cooke, menjalani liburan musim panas Thailand. 

Di negeri Gajah Putih, mereka menikmati liburan dengan Muay Thai, mengikuti kelas memasak, dan bermain dengan gajah. Chris dan Coke terlihat menikmati waktu mereka di negara tropis, yang memang cocok untuk berlibur pada musim panas.

Baca Juga

  • Pamer Video Mengerikan, Edinson Cavani Dihujat Pencinta Binatang
  • 5 Pose Menggoda Rebeca Tavares, Istri Gelandang Anyar Liverpool
  • Menanti Bayi Kembar, Alvaro Morata dan Istri Berlibur di Venesia

Bek berusia 28 tahun itu juga menjelajahi hutan dengan mengendarai sepeda motor ATV. Selain itu, pasangan Chris-Coke yang menikah pada 2017 itu, makan dengan suasana romantis di tengah hamparan pepohonan Thailand. 

Liburan di negara tropis dengan aktivitas baru memang cocok untuk Chris Smalling, yang mungkin ini melepaskan penat setelah menjalani pertandingan di liga dan melupakan kekecewaan karena gagal masuk timnas.

Seperti diketahui, Chris Smalling tak mendapat panggilan dari Gareth Southgate. Southgate yang juga mantan bek Inggris, memandang Smalling sebagai pemain bertahan yang tidak ia butuhkan di Piala Dunia 2018.

 

Benz Restaurant 🍴🇹🇭 #thailand #kohkood

A post shared by Chris Smalling (@smalling) on

Masa depan Smalling pada ajang internasional pun tidak pernah terlihat mendapatkan tempat di skuat Southgate. Di lini belakang, Southgate memanggil John Stones, Harry Maguire, Phil Jones, Kyle Walker, dan Gary Cahill.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.