Sukses

Harapan Untuk Pemain Terbaik di MFC 2018

Liputan6.com, Jakarta - Sembilan anak akhirnya terpilih menjadi yang terbaik di Milo Football Championship 2018. Mereka akan terbang ke Barca Academy untuk mendapat pelatihan bersama puluhan anak dari seluruh dunia.

Sembilan pemain terbaik dari tim Ponaryo akan mendapatkan pelatihan di Barça Academy Barcelona adalah Reza Adiputra, Daniel Jalayar Ananda, Raffata Achmad Fahrezi, dan Muhammad Habsy Malaykiano dari Jakarta, Bagustyan Hidayat, Muhammad Kevin, dan Septian Handika Wirawan dari Bandung, Giega Bahrul Ulum dari Medan, dan Aqsa Hidayatullah dari Makassar.

Mereka menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Tim Kurniawan dengan skor 3-1. Pertandingan berjalan ketat hingga harus ditentukan melalui adu penalti.

"Semoga tim yang menang dan mendapatkan pelatihan di Barça Academy dapat menginspirasi anak Indonesia untuk semakin mencintai olahraga khususnya sepak bola," ungkap Kurniawan Dwi Yulianto.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

"Selamat kepada seluruh pemain terbaik karena kalian adalah juara sejati yang telah belajar nilai-nilai pantang menyerah, percaya diri, sportivitas, dan kerja sama tim. Semoga melalui program ini, kami dapat membantu mendorong lahirnya bibit pesepak bola berkualitas yang membanggakan Indonesia di masa depan."

Loading