Sukses

Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persija di Liga 1

Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persija di Liga 1 dimulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera akan tamu dari ibu kota di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak malam ini. Di Stadion 17 Mei Banjarmasin, mereka akan menjamu Persija Jakarta.

Bagi Barito, seperti kewajiban untuk bisa menang dari Persija. Pasalnya, di pertandingan sebelumnya, di stadion yang sama, mereka ditahan Persela 1-1.

Kemenangan di laga ini juga akan membawa Barito ke puncak klasemen Liga 1. Saat ini, Barito berada di posisi ketiga, berselisih satu poin dengan Persipura Jayapura yang ada di puncak klasemen, dengan keunggulan satu pertandingan sisa.

Namun, mengalahkan Persija tentu tak akan mudah bagi Barito. Apalagi, Tim Macan Kemayoran tengah dalam motivasi tinggi usai mengalahkan Persipura 2-0.

Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persija di Liga 1 dimulai pukul 20.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persija di Liga 1 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persija di Liga 1, silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo (kiper), Rony Beroperay, Aaron Michael Evans, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin (belakang), Matias Cordoba, Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Rizky Rizaldi Pora, Juan Pablo Pino (tengah), Samsul Arif (depan)

Pelatih: Jacksen F Tiago (Brasil)

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono (kiper), Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa (belakang), Sandi Darma Suthe, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand (tengah), Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.