Sukses

Peluang Juventus Dapatkan Pogba Semakin Besar

Juventus tertarik memulangkan Pogba musim panas nanti.

Liputan6.com, Turin- Juventus akhir-akhir ini santer dikabarkan akan mencoba memulangkan gelandang Paul Pogba dari Manchester United. Peluang Juve memiliki Pogba lagi terbuka lebar.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kabarnya telah meminta secara khusus kepada manajemen klub untuk memulangkan Pogba. Allegri merasa sangat butuh Pogba di lini tengah Juventus. 

Permintaan Allegri ini ditanggapi positif oleh petinggi Juventus. I Bianconeri sudah melakukan pembicaraan dengan agen Pogba Mino Raiola dalam sepekan terakhir. Mereka membahas kemungkinan Pogba balik ke Turin.

Rencana Juventus memulangkan Pogba akan semakin mulus. Menurut laporan Tuttosport, sponsor-sponsor internasional Juventus mendukung penuh rencana pembelian kembali Pogba.

Para sponsor Juve senang jika Pogba bisa kembali. Popularitas Pogba akan membantu kegiatan promosi mereka terutama di Asia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Raiola

Raiola sendiri juga menyambut baik gagasan Pogba kembali ke Juventus. Dia sedang merancang strategi agar Juventus bisa memiliki Pogba. Salah satunya dengan pertukaran pemain dimana Juventus memberikan Alex Sandro dan Mario Mandzukic ke MU.

Pogba tampil buruk sejak kembali ke MU tahun 2016. Dia tak mampu menunjukkan kemampuan terbaik seperti ketika masih memperkuat Juventus.

3 dari 3 halaman

Jarang Main

Pemain 25 tahun itu santer digosipkan mulai tidak betah di Old Trafford. Apalagi hubungannya dengan manajer Jose Mourinho mulai merenggang akhir musim 2017-2018.

Pogba sering diparkir oleh Mourinho di akhir musim 2017-2018. Mourinho malah beberapa kali memainkan pemain muda Scott Mctominay ketimbang Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba