Sukses

Inginkan Mattia Perin, Juventus Hanya Bermodal Rp 163 Miliar

Turin - Juventus masih berambisi memboyong kiper Mattia Perin dari Genoa. Hingga kini, mereka terus berusaha untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun, untuk memboyong Perin, Juventus tak ingin keluar banyak uang. Mereka hanya menyiapkan dana 10 juta euro atau sekitar Rp 163,7 miliar.

Akan tetapi, itu bukan berarti Juve memberi tawaran yang murah kepada Genoa. Sebab, sebagai kompensasi jumlah uang tersebut, Juve juga siap melepas beberapa pemain miliknya ke Genoa.

Genoa dan Juventus kini tengah menggelar negosiasi intensif untuk transfer Perin. Juve sangat membutuhkan jasa pemain berusia 25 tahun di bawah mistar lantaran harus mencari kiper baru pascaberpisah dengan Gianluigi Buffon.

Juventus telah menawarkan kontrak dengan durasi lima tahun dan gaji senilai 2,3 juta euro per musim kepada Perin. Pihak pemain pun sudah menyetujuinya.

Masalahnya ada pada negosiasi antara Juventus dengan Genoa. Grifone meminta Juventus untuk membayar 20 juta euro agar bisa mendapatkan jasa Perin, namun seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Juventus hanya bersedia membayar separuh harga dan menawarkan pemain untuk pindah ke Genoa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Genoa Minta Sturaro

Genoa meminta Stefano Sturaro yang dimasukkan dalam kesepakatan. Namun, Juventus enggan melepas pemain yang mereka beli dari Genoa pada tahun 2014 silam itu.

Juventus  kemudian menawarkan Moise Kean, Emil Audero Mulyadi atau Rolando Mandragora. Genoa bebas memilih satu atau dua pemain tersebut, tetapi sejauh ini belum ada perkembangan lebih lanjut dari pihak Genoa ihwal tawaran Si Nyonya Tua dengan tiga pemain itu. (gaz/asa)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.